Megapolitan Siapkan Superblok Vivo Sentul

Big Banner

Jakarta – Selain membangun kota mandiri, Megapolitan juga berencana akan membangun proyek properti di kawasan jalan Raya Bagor, Bogor, Jawa Barat, seluas 17 ha dengan nama Superblok Vivo Sentul Bogor. Untuk tahap pertama Vivo Sentul Bogor ini akan dibangun trade mall seluas 1,5 ha.

“Sekarang kami dalam penjajakan pasar di Sentul. Rencana kami memang menjual Rp 50 juta permeter persegi untuk mall nya,” ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Megapolitan Developments Tbk Fanny Setiati Sutanto, kepada Investor Daily, di Jakarta, Selasa (1/7).

Sedangkan lahan lainnya, tambah dia, akan dikembangkan secara bertahap, bisa berupa hunian atau area komersial lainnya. Persaingan di kawasan jalan raya Bogor sudah cukup tinggi. “Karena itu kami sangat berhati hati melakukan peluncuran produk baru,” jelasnya.

Namun dia optimistis, proyek Vivo Sentul akan diterima pasar karena kebutuhan mall yang cukup besar di kawasan Bogor, terutama di Sentul masih sangat kurang.

Sebelumnya, Head of Business Unit Megapolitan Development Totonafo Lase mengatakan, superblok Vivo Sentul akan menjadi proyek perdana perusahaannya. “Vivo Sentul ini memang proyek pertama kami di kawasan Bogor,” kata dia.

Soal investasinya, jelas dia, pihaknya masih melakukan kajian lebih dalam lagi karena saat ini harga material sudah mengalami kenaikkan harga. Karena itu, Megapolitan harus menghitung ulang nilai investasi proyek tersebut. Namun demikian kata dia, nilai kapitalisasi pasar dari Vivo Sentul mencapai sekitar Rp 3 triliun.

Penulis: IMM/FER

Sumber: Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me