Paramount Land Tetap Andalkan Rumah “Detached”

Big Banner

Serpong – Setelah sukses pada penjualan klaster Omaha Village tahap 1 dan 2, Paramount Land meluncurkan produk unggulan Montana Village.

Menurut Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, untuk tipe Montana ini, pihaknya masih mengandalkan konsep rumah detached atau terpisah dan tidak menempel dengan rumah lain. “Kami memang satu-satunya pengembang properti yang membangun dengan konsep detached. Karena baik fungsi maupun tampilan rumah terlihat besar dan mewah namun tetap harganya seperti rumah kecil,” jelasnya saat peluncuran Montana Village di di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (18/6).

Dijelaskan, Montana, adalah rumah tiga lantai yang dibangun sebanyak 140 unit di atas tanah seluas 4 hektare. Harga jual properti ini Rp 1,18 miliar hingga Rp 1,92 miliar.

Ada tiga tipe bangunan yang dijual dengan lebar 8, 10, dan 12 meter dengan luas tanah 60-96 m2. “Kelebihannya, tiap tipe bangunan mendapatkan carpod, namun untuk tipe 12, selain carpod juga dibangun garasi sehingga mampu menampung hingga tiga mobil. Sedangkan untuk tipe 10, setiap kamar tidurnya lebih luas semeter dibandingkan tipe lain,” tambah sekretaris Grup Paramount Land Esther.

Rumah berkonsep detached memang dikenal sebagai rumah sehat, karena sirkulasi udara yang keluar masuk dari depan hingga belakang dan pencahayaan matahari masuk rumah secara maksimal.

Pihak pengembang menargetkan pemasukan dari penjualan Montana Village senilai Rp 220 miliar. Paramount optimistis target nilai bisa tercapai, mengingat baru dua jam diluncurkan saja sudah 80 persen unit terjual.

Suara Pembaruan

Penulis: L-9/YS

Sumber:Suara Pembaruan

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me