Gandeng PCI, Savills Resmi Hadir di Indonesia

Big Banner

Jakarta – Melalui PT Savills Consultants Indonesia, perusahaan penasihat properti global, Savills, resmi hadir di Indonesia, lewat pembukaan kantor baru untuk kawasan Asia Pasifik di Jakarta.

CEO Savills South East Asia dan Board Director of the Indonesian operations, Chris Marriott mengatakan, pihaknya merasa gembira dengan dibukanya kantor terbaru untuk kawasan Asia Pasifik di Jakarta.

“Pembukaan kantor ini berdekatan dengan pembukaan kantor kami belum lama ini di Myanmar dan selanjutnya akan dibuka di Tiongkok dan Taiwan. Hal ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus bertumbuh di Asia,” kata Chris Marriott dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (9/5).

Lebih lanjut dia mengatakan, pembukaan kantor baru ini juga sebagai tanda peresmian atas kemitraan yang terjalin antara Savills dengan PT. Property Connection Indonesia (PCI), sebuah agensi real estate yang memiliki posisi yang kuat di pasar lokal dengan reputasi yang juga kuat untuk jasa konsultasi ritel dan leasing.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PCI, Rosaline Lie, mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat bermitra dengan Savills yang dianggap sebagai rekanan yang paling cocok untuk bisnis perusahaannya di kawasan Asia Pasifik.

“Lewat kerjasama ini, kami menantikan untuk memperluas jasa konsultan kami ke pasar komersil, perkantoran dan perumahan dengan menyediakan jasa leasing, penjualan dan konsultasi untuk berinvestasi,” tambahnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me