Berkualitas Tinggi, Matras Comforta Raih Master Brand 2014

Big Banner

Makassar – Matras Comforta berhasil meraih penghargaan Master Brand 2014 dari Majalah Makassar Terkini yang diselenggarakan pada tanggal 13 Maret 2014, di Grand Clarion Hotel & Convention, Makassar. Penghargaan bergengsi ini menjadikan Comforta sebagai salah satu merek terkuat di mata konsumen Sulawesi Selatan.

“Penghargaan Master Brand ini diraih Comforta berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Makassar Research. Lembaga yang memang fokus di bidang marketing dan social research, sehingga hasil pengukuran yang diperoleh benar-benar berdasarkan statistic data riil di lapangan,” kata Hanny Lumesar, Direktur Wilayah Massindo Indonesia Bagian Timur (Tengah) dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (3/4).

Hasil riset yang diambil berdasarkan survey 1000 orang responden di wilayah Makassar ini, kata dia, membawa Comforta sebagai pemilik nilai indeks tertinggi sebesar 27,6% sehingga mengalahkan beberapa merek matras sejenis lainnya yang ada di Makassar.

“Hebatnya, Comforta berhasil mendapatkan penghargaan Master Brand 2014 berdasarkan lima kategori penilaian yaitu, Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction dan Future Intention,” tambah Henny yang menerima penghargaan Master Brand 2014 di Grand Clarion Hotel & Convention, Makassar.

Hasil riset pasar ini, kata dia, juga merupakan bahan evaluasi dalam menjaga merek Comforta agar semakin maju dan bertumbuh serta mampu bersaing dengan merek sejenisnya yang ada di masyarakat.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me