Waldorf Astoria Hotel Hadir di Jakarta

Big Banner

Jakarta – Hilton Worldwide, salah satu perusahaaan hospitality terbesar di dunia, menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Putragaya Wahana untuk memperkenalkan Waldorf Astoria Hotel di Jakarta.

“Apa yang kami lakukan hari ini, merupakan komitmen dari Waldorf Astoria untuk memperkuat dan mengembangkan portofolio kami di seluruh dunia,” kata Global Head, Luxury and Lifestyle Brands Hilton Worldwide, John Vanderslice, dalam acara The Signing Ceremony of Waldorf Astoria di Thamrin Nine, Jakarta, Rabu (19/3).

Menurut John, Waldorf Astoria hotel Jakarta ini nanti akan memilki 181 kamar, yang rencananya akan dibuka pada tahun 2018. Hotel mewah ini, merupakan properti mewah kedua dari Waldorf Astoria yang berada di Indonesia.

“Waldorf Astoria telah menjadi referensi tentang pengalaman yang terlupakan bagi para wisatawan yang sadar akan kualitas.” Katanya.

Dirancang untuk menciptakan standar pengalaman dalam menikmati layanan hotel mewah. Para tamu di waldorf Astoria Jakarta akan dapat merasakan kemewahan True Waldorf Service yang sebenarnya.

Senior Vice President, development, Middle East & Asia Pasific Hilton worldwide Andrew Clough mengatakan, keberadaan dari hotel Waldorf Astoria di Jakarta ini akan meningkatkan awareness terhadap brand Hilton di Asia Tenggara dan membuka jalan bagi pembangunan berbagai proyek penting lainnya.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan PT Putragaya Wahana untuk memperkenalkan brand yang melambangkan kemewahan di Jakarta,” katanya.

Penulis: Feriawan Hidayat / IMM/FER

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me