Grand Wisata Bekasi Luncurkan Cluster Cherry Ville

Big Banner

Jakarta – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui Grand Wisata Bekasi, kembali mengembangkan kawasan hunian terbaik bagi masyarakat dengan meluncurkan Cluster Cherry Ville.

Kawasan residensial terbaru seluas 8,8 ha ini dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dalam sebuah hunian eksklusif.

Cluster Cherry Ville secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya. Produk hunian terbaru Grand Wisata Bekasi ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 9 Maret 2014.

“Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadian Cluster Cherry Ville. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (9/3).

Cluster Cherry Ville berupaya memanjakan kehidupan penghuninya dengan menerapkan desain hunian terbaik di setiap property maupun infrastrukturnya.

Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

“Kami juga memperhatikan kenyamanan dari sisi lingkungan hunian dengan menciptakan area terbuka hijau yang asri, sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya,” jelas Ishak.

Kawasan hunian ini menawarkan luas tanah 112 m2 – 176 m2 untuk tipe rumah dan bangunan. Penataan kawasan dirancang sedemikian rupa sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate).

Semua tipe memiliki teras depan yang cukup luas yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang tamu dan terdapat tipe dengan desain khusus untuk boulevard yang belum pernah ada di Grand Wisata, yaitu desain dengan dua tampak (depan & belakang) yang masing-masing memiliki taman.

“Cluster Cherry Ville terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga yang ditawarkan mulai Rp 976 juta per unit,” tutur Ishak.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: PR

beritasatu.com