Tauzia Buka Sales Office di Surabaya

Big Banner

Jakarta – Tauzia Hotel Management, sebuah perusahaan pengelola hotel yang berbasis di Jakarta dan pengelola hotel-hotel dibawah merek HARRIS, POP! dan Managed by Tauzia, semakin memperkokoh keberadaannya di Indonesia, dengan membuka Surabaya Sales Office.

Tim yang baru dibentuk ini terdiri dari 5 orang yang dinamis dan telah di training secara khusus dibidang Sales untuk semakin mendekatkan hotel-hotel dibawah naungan Tauzia ke para pelanggan di Surabaya.

“Kami melihat adanya potensi penjualan yang besar di Surabaya. Dengan dibukanya kantor penjualan ini, merupakan strategi perusahaan untuk meningkatkan pelayanan dalam rangka memudahkan dan memfasilitas para tamu kami untuk menginap di hotel-hotel kami,” jelas Antoine Villette, Corporate Director of Sales and Marketing TAUZIA Hotel Management dalam publikasi yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Sabtu (8/2).

Menurut Antoine, fokus dari Surabaya Sales Office sendiri adalah untuk meningkatkan penjualan, serta menjangkau market yang sudah ditargetkan seperti klien korporasi, klien pemerintahan, agen perjalanan maupun para pelancong individual.

“Selain itu, Surabaya Sales Office juga berfungsi untuk meningkatkan pengenalan atas keberadaan hotel-hotel dibawah naungan Tauzia kepada para penduduk di kota terbesar kedua di Indonesia ini,” tambahnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me