PHR Hadirkan Starlet Hotel Sebagai Brand Hotel Terbaru

Big Banner

Tangerang – Parador Hotels & Resorts (PHR) dikenal sebagai operator hotel yang memiliki tujuan utama mengelola 99 hotel, resort dan apartment mulai dari bintang 5 hingga hotel budget dalam waktu 12 tahun.

Hal ini dibuktikan dengan kurun waktu kurang dari satu tahun, PHR mampu menunjukkan eksistensinya dengan membuka dan mengelola 6 hotel secara bertahap di beberapa kota besar di Indonesia seperti Tangerang, Magelang dan Malang.

Selain itu, saat ini peluang bisnis dalam industri perhotelan berkembang cukup pesat. Hal inilah yang dilirik oleh PHR untuk melebarkan sayapnya dengan membuka brand hotel baru berkonsep hotel budget.

Bertempat di Marina Bay Sands, Singapura, bertepatan dengan digelarnya acara Annual Conference Paramount Land, PHR mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan konsep hotel budget yang bernama Starlet Hotel. Acara yang dihadiri oleh 300 agent properti tersebut diselenggarakan di ballroom Marina Bay Sands, Singapura.

“Rencana Kami untuk membidik peluang pasar yang benar-benar baru idan lebih dari sekedar hotel budget ini karena Kami melihat belum ada operator hotel yang memiliki brand seperti Starlet Hotel. Kami percaya bahwa Starlet Hotel akan menjadi peluang investasi yang mengusung inovasi terbaru dalam hal membuat brand hotel budget dengan fasilitas yang nyaman, namun sangat terjangkau,” jelas Ricky Theodores, Vice President PHR dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (28/1).

Tingginya permintaan pasar lokal yang mulai memasuki market 2014 ini, lanjut Ricky, mendasari PHR untuk memantapkan brand Starlet Hotel menjadi bagian dari strategi perusahaan.

Pertumbuhan para wisatawan kelas menegah meningkat secara drastis bersamaan dengan banyaknya maskapai penerbangan di Indonesia yang masuk dengan harga terjangkau. Inilah yang membawa Starlet Hotel dengan komitmennya “comfort in great values on stay” sebagai brand yang sukses dan dapat diterima oleh kalangan wisatawan.

Starlet Hotel menyuguhkan kualitas interior berstandart bintang empat dengan harga yang sangat terjangkau. Starlet Hotel memiliki jumlah kamar hingga 150 kamar dengan fasilitas tempat tidur King-Koil serta 100% katun linen, shower dengan kekuatan air yang dapat disesuaikan, LED TV, mesin pendingin ruangan dan sambungan internet tanpa batas menjadi nilai tambah dari brand ini. Selain itu para tamu dapat menikmati toko serba ada (Convenient store) yang akan selalu ada di seluruh Starlet Hotel.

“Dengan nilai investasi yang menarik, Kami menawarkan suatu konsep hotel lengkap dengan sumber daya karyawan, sistem perhotelan juga pengelolaan dengan sistem franchise dengan ROI 3 – 4 tahun. Para calon investor kami juga melihat bahwa brand ini akan menjadi brand favorit yang banyak diminati karena sangat mudah untuk dikembangkan,” tambah Ricky.

Menurutnya, Starlet Hotel diprediksikan akan membanjiri pangsa pasarnya dengan harga kamar berkisar Rp 250.000 hingga Rp 300.000 per malam.

“Kami juga sangat membuka kesempatan bagi para investor untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan brand Starlet Hotel ini di seluruh penjuru Indonesia maupun dunia. Starlet Hotel sendiri tidak memiliki syarat tertentu dalam hal pemilihan lokasi karena dapat didirikan di dalam pusat perbelanjaan, bandar udara, statsiun kereta api, area kecamatan, kabupaten maupun di pusat kota besar. Starlet Hotel juga didedikasikan untuk pasar menengah, kaum muda dan para pebisnis,” jelasnya.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan, Starlet Hotel akan menjadi brand bintang satu pertama di Indonesia yang dikelola oleh operator hotel lokal, Parador Hotels & Resorts.

“PHR sendiri akan meresmikan Starlet Hotel pertamanya di Tangerang dan Semarang pada akhir 2014 nanti,” tambahnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber: PR

beritasatu.com