Meski Memiliki Prospek Cerah Indro Tak Tertarik Bisnis Properti

Big Banner

SolusiProperti.com – Sewaktu kawan-kawan seperjuangannya masih hidup, grup lawak ini bernama warkop. Namun kini meski kawan seperjuangannya sudah meninggal, sang pelawak senior Indro masih tetepa menggunakan nama warkop untuk nama belakangnya. Ya, Indro warkop, siapa yang tak kenal pelawak senior yang satu ini. Kali ini kia akan sedikit mengangkat tentangg sang pelawak senior tersebut. 

Meski banyak kalangan yang menilai prospek bisnis properti di Indonesia terbilang cerah dan mempunyai peluang yang cukup menjanjikan, namun Indro Warkop ini mengaku tak tergoda untuk terjun ke bisnis properti. Seperti yang dilansir Okzone.com, Indro berujar, “Engga minat. Karena apa, dulu bapak ibuku memang berlatar belakang keluarga yang luar biasa kaya tapi mereka engga punya rumah di mana-mana. Alasannya cuma satu, manusia akan bertambah terus tapi alam ini tidak”.

“Sangat naif sebetulnya kalau kita serakah. Saya pikir satu cukuplah untuk tempat tinggal,” tambahnya. Meski begitu, Indro tak menampik kalau investasi itu dibutuhkan untuk hidup zaman sekarang. Namun bagi Indro ketidaktertarikannya pada investasi properti ini adalah karena prinsip yang ia pegang.

“Saya banyak sekali ditawarkan sebagai bintang tamu untuk mengisi acara soal rumah, tapi saya tidak mau. Karena saya ga mau ria dengan hal itu. Masih banyak orang yang tidak memiliki rumah, dimana hati mereka,” ucapnya. Menurut Indro, alih-alih menginvestasikan uangnya ke bisnis properti dia lebih memilih untuk menabung ke bank. “Yang penting sih bagaimana kita mempersiapkan hidup kita. Dengan asuransi misalnya. Anakku semua aku asuransikan agar pendidikannya terjamin,” tutupnya.[a.f]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me