Inspirasi Tren Warna Di Tahun 2014

Big Banner

SolusiProperti.com – Dari tahuun ketahun dari musim kemusim trend warna interior untuk rumah selalu berbeda dan berkembang. Warna-warna yang ditampilkan pun kian beragam penuh dengan inspirasi dan pastinya jauh lebih menarik. Untuk itulah Jotun ikut meluncurkan sebuah tren warna interior dengan konsep eksoresi jati diri, kreativitas, kesederhanaan dan harmoni. Marketing and Dealer Dev Manager PT Jotun Indonesia, Husode Hoe mengatakan untuk trend warna ditahun 2014, tidak jauh berbeda dengan tahun 2013. “Tetapi lebih ke warna-warna yang lama dan kemudian diperbarui,” katanya kepada Okezone. 

“Untuk Indonesia, saya melihat Indonesia memiliki style sendiri dalam trend warna. Tapi kali ini kita mengangkat tema Global Trend. jadi warna-warna ini diharapkan akan menjadi trend warna dunia,” tambahnya. Salah satu produsen cat, Jotuin, meluncurkan warna-warna yang memiliki tiga variasi warna, yaitu travel in style seperti warna-warna mera maroon, ungu gelap, krem, hijau tua, biru tua. Yang kedua yaitu urban casual, seperti warna putih gading, abu-abu, retro, oranye atau teal. Dan yang terakhir adalah new comforting, seperti warna pastel dan matte.

Desain Interior dari Jakarta Vintage, Luthfi Hasan mengatakan jika tahun depan lebih terlihat warna-warna yang in-between colour. Dari segi interior juga lebih kaya dan berkaraker. “Namun tetap ada beberapa warna pada tahun 2013 yang hampir mirip dan menjadi trend lagi di 2014,” ujarnya. Selain itu, Husodo juga menambahkan kalau kebanyakan orang Indonesia menyukai warna-warna yang cerah. Warna-warna yang di keluarkan oleh Jotun ini ditargetkan untuk kota-kota besar seperti Jakarta, seperti keluarga muda yang tinggal di kota besar.[a.f]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me