Dekorasi Natal Yang Tidak Menguras Kantong

Big Banner

SolusiProperti.com – Masih dalam suasana Natal, bagi anda yang memiliki dana terbatas, untuk apa pusing memikirkan masalah dekorasi Natal. Karna tidak selalu harus mengeluarkan dana yang berlebih untuk bisa mendapatkan nuansa yang tak akalah menarik. Slah satunya, Anda bisa memanfaatkan bahan baku yang suda ada,  Dengan memanfaatkan bahan yang ada, Anda bisa mendekorasi ruangan meski dengan bujet yang minim. Dilansir interiorholic, Selasa (24/12/2013) banyak yang beranggapan, hari raya adalah waktu menghabiskan uang dengan cepat. karena banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, termasuk dekorasi. 

Sebelum bergegas ke toko untuk membeli beberapa dekorasi, periksalah apa yang sudah Anda miliki. Jangan lupa, catat setiap detailnya, tema apa yang ingin ditonjolkan. Selain itu, Anda bisa bertukar benda lama dekorasi Anda dengan kawan yang lain atau sanak saudara. Hemat, dan tentu saja menyegarkan dekorasi.

Langkah selanjutnya, tetapkan anggaran untuk dekorasi Natal. Tetapkan warna, jenis dekorasi, serta apa saja yang dibutuhkan. Do it Your Self, atau membuat sesuatunya sendiri merupakan langkah cerdas dan hemat. Tidak ada pohon Natal tradisional? Ada banyak alternatif lain yang bisa membuat dekorasi Natal Anda benar-benar unik. Kardus bekas bisa dimanfaatkan menjadi pohon natal unik. Berani mencoba?.[a.f]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me