Furnitur Cantik Dari Koper Tua

Big Banner

SoluaiProperti.com – Koper biasa di gunakan untuk membawa pakaian atau perlengkapan lain dalam jumlah yang cukup banyak, ketika kita hendak bepergian. Itu fungsional koper saat msih terpakai, lantas saat koper sudah tidak terpakai, akan jadi apa?. Mungkin banyak dari Anda yang mempunyai koper tua alias jadul yang usianya sudah  puluhan tahun, atau sudah tidak terpakai. Bisa jadi koper tua itu adalah koper warisan nenek moyang kita yang sekarang sudah jarang ditemukan koper sejenis toko-toko. Tak terpakai, tergeletak di atas lemari atau  di gudang, bahkan mungkin kondisinya sudah diselimuti oleh debu-debu. 

Jika dilihat selintas koper tua hanyalah koper tua tanpa ada sesuatu yang istimewa dengannya. Namun sedikit jika dimodifikasi, tindakan itu adalah tepat daripada membuangnya karena nilai sejarah yang begitu besar bagi Anda. Buatlah koper itu sebagai interior unik pemanis ruangan di rumah. Koper berukuran besar  bisa juga dialih fungsikan sebagai meja di ruang tamu misalnya atau pun meja kecil.

Meja kecil meja untuk sisi tempat tidur, koper tua ditumpuk hingga dua hingga tiga koper tua, jadilah meja unik. Anda pun dapat menghias dinding rumah Anda dengan menggunakan koper. Caranya, potong bagian pegangan koper dengan gergaji dan gunakan potongan tersebut sebagai rak kecil yang serba guna.

Salah-salah tidak teliti daripada rak tak jadi, ada baiknya jika terlebih dahulu meminta bantuan profesional untuk memotong koper dan merekatkannya pada dinding.  Jika warna koper tidak mencolok, tambahkan elemen lain sebagai shocking color, misalnya vas warna merah pada bagian atas. Hasilnya, rumah tampil vintage, cantik serta menarik perhatian.

Koper tua pun bisa dimodifikasi menjadi sebuah kursi. Koper tua  dipadukan dengan busa sofa dan diberi kaki-kaki yang juga dari potongan kayu bekas tercipta sofa unik dan empuk yang bisa menghiasi sudut ruangan dengan elegan dan artisktik. Nah, jika Anda punya hewan peliharaan, seperti kucing atau pun anjing, koper tua pun bisa dijadikan tempat tidurnya. Berikut ini modifikasi koper menjadi furniture pemanis di rumah.[a.f]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me