Duplikat Istana Versailles Dibandrol Rp.1,3 Triliun

Big Banner

SolusiProperti.com – Istana Versailles yang tersohor akan kemewahannya, memiliki sebuah duplikat. Sebuah rumah mewah yang terinspirasi oleh Istana Versailles tersebut dijual. Tak heran jika rumah tersebut dijual dengan bandrol harga USD114 juta atau sekira Rp1,3 triliun (kurs Rp12 ribu per USD)karna memiliki kesamaan dengan Istana Versailles yang terkenal akan kemewahannya. 

Dilansir dailymail, Rabu (18/12/2013), rumah seluas 20 ribu kaki persegi itu menawarkan pemandangan indah kota Manhattan. rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, memiliki desain interior yang semua materialnya di datangkan langsung dari Eropa. Tak heran, hal tersebut lantaran sang pemilik terinspirasi dari Istana Versailles yang ada di Italia.

Dibangun pada tahun 1883, rumah mewah ini menghabiskan USD178 ribu per tahunnya untuk pajak properti. Kini, rumah ini dimiliki oleh Vincent Viola dan istrinya Teresa. Mereka membeli rumah itu pada 2005 sebesar USD20 juta. Nampak luar, rumah ini seperti rumah pada umumnya. Yang membedakan adalah, menjelang Natal tahun ini, eksetrior rumah kental dengan suasana Natal.[a.f]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me