Apartemen Masih Lebih Memilik Daya Tarik Dibanding Rumah Tapak

Big Banner

SolusiProperti.com – Meski memiliki harga yang tinggi dan beberapa keterbatasan dalam sebuah ruang lingkup tertentu, Hunian vertikal atau apartemen nyatanya memiliki daya tarik yang sangat besar di banding dengan hunian tapak. Investor di luar negeri misalnya, lebih memilih membeli apartemen dibanding dengan landed house atau hunian tapak. 

“Investor Indonesia biasanya cenderung menyukai apartemen dibanding rumah tapak. Karena sudah tentu apartemen memiliki banyak kelebihan dibandinh rumah tapak,” kata Country Director Crown Indonesia, Michael Ginarto. Dia menyebut, sama seperti di Indonesia, investor cenderung memilih apartemen berdasarkan lokasinya. Lokasi pembangunan apartemen jauh lebih strategis dibandung rumah tapak.

Selain itu menurutnya jika orang tinggal di rumah tapak sudah tentu membutuhkan mobil untuk aktifitas sehari-hari. hal itu dianggap merepotkan. Dia juga mengaku, investor memilih tinggal di apartemen karena nilai sewanya yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, perawatan apartemen dianggap jauh lebih mudah. Lebih lanjut, dia menjelaskan, kalau apartemen juga banyak menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dibanding rumah tapak. “Jadi rumah tapak kalah populer dibanding apartemen,” tandasnya.[a.f]
 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me