Robbie Wiliams Menang Lelang Rumah Bekas Mendiang Michael Winner

SolusiProperti.com – Lelang rumah bekas, milik mendiang sutradara kawakan Michael Winner, di menagkan oleh penyanyi Robbie Wiliams. Rumah mewah ini berlokasi di sebelah barat kota London, tepatnya di Holland Park. Penyanyi berusia 39 tahun ini merogoh koceknya hingga 17,5 poundsterling atau sekitar Rp340 miliar (kurs Rp19.648 per poundsetrling) untuk membeli rumah mewah ini pada broker properti, Woodland House.

Dilansir dari dailymail, mendiang Michael Winner awalnya menjual rumah mewahnya ini senilai 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Namun sembilan bulan sejak kematian sutradara kawakan ini, harga rumah itupun menurun drastis hingga 17,5 poundsterling. Setelah kematiannya pada bulan Januari, terungkap kalau Winner sedang terlilit utang yang besar. Dia pun menggadaikan rumah mewahnya pada broker properti yang bernama Woodland House.

Semasa hidupnya Winner dikenal boros. Ini terlihat pada interior interior yang ada didalam rumah Winner yang semuanya serba mewah dan mahal. Awalnya Winner menginginkan kalau rumahnya ini akan dijadikan sebagai museum. Namun ditolak oleh pemerintah setempat. Mereka mengaku tidak sanggup untuk merawat rumah mewah ini.[a.f]

solusiproperti.com