Rencana Berekspansi, Intiland Targetkan Pendapatan 200 Miliar untuk Bisnis Rumah Sakit

Big Banner

Melalui sayap bisnisnya di sektor kesehatan, PT Surabaya Jasa Medika, PT Intiland Development Tbk menargetkan pendapatan sebesar Rp200 miliar. Bisnis rumah sakit National Hospital Surabaya di Jawa Timur ini dianggap cukup menjanjikan di kalangan masyarakat Surabaya sebagai rumah sakit yang cukup lengkap. Hal ini diutarakan oleh Rudy Surjanto selaku CEO PT Surabaya Jasa Medika.

“Saya optimis target tersebut dapat tercapai, karena rumah sakit ini sudah dikenal luas masyarakat, baik dari kota Surabaya maupun luar kota. Utilisasinya di atas 50 persen. Selan itu kami juga punya keahlian di bidang penyakit saraf dan kerap menjadi rujukan utama. Peralatan kedokteran yang kami miliki berteknologi terbaru,” jelas Rudy tentang keunggulan rumah sakitnya seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Keoptimisan Rudy ini cukup beralasan mengingat pendapatan rumah sakit ini mencapai Rp100 miliar pada tahun pertama operasinya di tahun 2012 silam. Rumah sakit National Hospital ini juga memiliki gedung mencapai 32.000 meter persegi. Dengan bangunan berlantai 10 dan 123 kamar dan 205 tempat tidur membuat rumah sakit ini dapat melayani kebutuhan para pasien dengan baik.

Rudy juga mengklaim bahwa rumah sakit National Hospital merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang telah mengaplikasikan MRI 3 GE Discovery 750 W. Adapun MRI 3 adalah tesla wide bore yang memiliki 32 salutan yang menghadirkan citra kualitas dan berkecepatan tinggi.

“Kedepannya kami ekspansi ke dua kota besar lainnya di Indonesia,” tutup Rudy.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me