Hadirkan Ruangan Multi Fungsi Di Rumah Anda

Big Banner

 SolusiProperti.com – Untuk anda yang memiliki rumah dengan ukuran yang rekatif kecil, salah satu cara mensiasati kekurangan ukuran ruang tersebut adalah dengan menggabungkan 2 fungsional ruangan kedalam atu ruang. Dan sebagai contoh anda bisa menggabungkan fungsional ruang tamu dan ruang keluarga menjadi satu dalam satu ruangan. Ruangan multifungsi merupakan pilihan tepat yang bisa Anda terapkan pada hunian sempit.

Atau, kamar  tidur dapat pula berfungsi ganda sebagai tempat beristirahat dan bekerja. Nah, di bawah ini adalah beberapa contoh interior dengan desain multifungsi yang bisa Anda jadikan inspirasi :Ruang tamu digabung dengan ruang keluarga. Ruangan multifungsi yang bisa digunakan untuk menerima tamu dan berbagi kehangatan bersama keluarga tercinta.
 
Ruang tamu digabung dengan ruang keluarga. Ruangan multifungsi yang bisa digunakan untuk menerima tamu dan berbagi kehangatan bersama keluarga tercinta.
Kamar tidur sebagai area istirahat yang juga berfungsi sebagai ruang kerja.
Menyiapkan menu masakan dan menikmati kebersamaan sambil menyantap hidangan bersama keluarga bisa dilakukan pada ruang makan sekaligus ruang kerja / ruang belajar anak.[mal]
 
 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me