Berburu Rumah 590 Juta-an Di Suvarna Padma, Suvarna Sutera

Big Banner

SolusiProperti.com – Mendapatkan hunian dengan harga 590 juta-an rupiah di kawasan Suvana Sutera bukan sekadar angan.  Lirik saja Suvarna Padma, supercluster terbaru di Suvana Sutera, kawasan terpadu milik Alam Sutera Group. Dengan mengangkat konsep yang sama dengan dua supercluster yang telah sukses dipasarkan sebelumnya, yakni Suvarna Jati dan Suvarna Padi, supercluster yang dijual perdana mulai 14 November 2014 ini, juga menawarkan harga dan tipe rumah yang cocok bagi kalangan muda. 

Supercluster Suvarna Padma dibangun untuk mewujudkan impian masyarakat akan rumah yang nyaman dan asri. “Kenapa kami tetap memilih untuk membangun rumah? Orang Indonesia terkadang masih ada beberapa yang konvensional, masih lebih menyukai hunian berbentuk rumah tapak,” ungkap Marketing Department Head PT Duta Realtindo Jaya, Henny Meyliana.
 
Untuk tahap pertama, Suvarna Padma yang dikembangkan oleh PT Delta Mega Persada, anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk., meluncurkan cluster Abira yang terdiri dari 151 unit rumah dan 31 unit kavling.  Anda bisa memilih tiga tipe rumah di cluster ini dari yang paling kecil hingga paling besar, yakni Ava, Azura, dan Aurum. Tipe-tipe rumah tersebut menyediakan fasilitas dua kamar tidur untuk tipe Ava, tiga kamar tidur untuk tipe Azura dan Aurum, serta kamar mandi, dapur, dan garasi untuk ketiga tipe. Dengan membayar mulai dari Rp 590 juta, hunian satu lantai ini sudah bisa menjadi milik Anda. Bukan cuma itu, cluster ini juga menyediakan clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, tempat berkumpul, dan tempat bermain anak. Right of Way (ROW) jalan sebesar 10-12 meter turut menambah kenyamanan mobilitas para penghuni cluster ini sehari-hari.
 
Hunian Nyaman
 
Hunian yang nyaman adalah hunian yang sehat. Itu sebabnya, Suvarna Padma terus mempertahankan konsep hijau yang selalu dikedepankan oleh Alam Sutera Group. Salah satu bentuk komitmen Suvarna Sutera untuk menciptakan kawasan hijau yaitu dengan melakukan optimalisasi pemanfaatan air hujan di kawasan Suvarna Sutera melalui penerapan rainwater harvesting di mana air hujan akan ditampung untuk diolah kembali untuk keperluan kawasan.
 
Menetap di Suvarna Padma, kemudahan akan selalu terasa. Supercluster ini berlokasi sangat dekat dengan rancangan kawasan bisnis utama di area Suvana Sutera. Jarak ke area perkantoran, tempat perbelanjaan, tempat pendidikan, hingga tempat hiburan tidak jadi masalah bagi penghuni Suvarna Padma.
 
Berkunjung dari ibu kota ke Suvarna Sutera yang berlokasi di Pasar Kemis, Tangerang ini tidaklah sulit dengan adanya tol akses langsung melalui Tol Jakarta-Merak.
 
Berbagai Pilihan Bayar
 
Agar Anda bisa memiliki unit rumah di Suvarna Padma, berbagai pilihan cara bayar telah disediakan. Cash keras, cash bertahap, hingga KPR semua tersedia. Cash bertahap terbagi lagi menjadi cash bertahap dengan Down Payment (DP) sebesar 30%, dan cash bertahap tanpa DP. Keduanya bisa dibayarkan selama 6, 12, 18, dan maksimum 24 bulan. Calon pembeli pun bisa memilih membayar dengan sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Pembayaran bekerja sama dengan beberapa bank, seperti CIMB Niaga, OCBC NISP, dan Mandiri.
 
Penjualan perdana dibuka pada hari Jumat, 14 November 2014 di Hotel Mercure – Alam Sutera mulai pukul 10.00. Pendaftaran undian dapat dilakukan sampai dengan 13 November 2014.
 
Mari wujudkan impian tinggal di rumah yang nyaman dan asri hanya di supercluster Suvarna Padma, Suvarna Sutera. 

 

solusiproperti.com