Tips Meningkatkan Energi Positif Kamar Tidur

Big Banner

Dengan melakukan perubahan kecil di kamar tidur, hunian yang menjadi tempat tinggal dapat memberikan kehidupan yang benar-benar harmonis, tenang, dan damai.

Seperti dilansir laman Times of India, berikut sejumlah tips yang bisa dilakukan untuk meningkatkan energi psitif di kamar tidur.

1. Posisi kamar tidur utama idealnya berada di bagian selatan rumah. Hal itu dipercaya oleh sebagian kalangan, dapat menarik energi yang baik dan meningkatkan kemakmuran.

2. Pintu harus membuka dan menutup dengan lancar, dan pastikan selalu tidak ada yang menghalangi gerakannya agar udara segar dapat masuk dengan bebasnya.

3. Jaga penampilan kamar tidur selalu terlihat rapi dan teratur. Kamar yang berantakan, bisa menarik energi negatif.

4. Pada saat tidur, pastikan kepala Anda menghadap ke arah selatan. Menjaga posisi ke arah ini dianggap memberikan keberuntungan.

5. Hindari makan di kamar tidur, terutama di atas tempat tidur. Selain itu, usahakan agar sumber air seperti akuarium, tidak harus disimpan di kamar tidur, karena dipercaya dapat menyebabkan konflik dalam hubungan.

6. Tempatkan beberapa lukisan yang menyenangkan di pintu masuk kamar tidur, untuk memberikan ketenangan pikiran.

7. Cobalah untuk menghabiskan waktu di kamar tidur, dengan membaca, menulis, atau mendengarkan musik, serta hobi lainnya. Tindakan yang memberikan kebahagiaan, akan meningkatkan aura positif di kamar tidur.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:Times of India

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me