JYSK Tawarkan Furnitur Modern Minimalis

Big Banner

Jakarta – Furnitur bergaya modern minimalis saat ini tengah disukai konsumen Indonesia karena sesuai dengan selera dan kebutuhan rumah yang luasnya kian terbatas. Hal itu diungkapkan oleh Yuna Eka Kristina, head of corporate and marketing communication OT Group, yang membawahi JYSK Indonesia, lini bisnis retail furniture.

“Saat ini, tren furnitur bergaya modern minimalis makin diminati masyarakat Indonesia, mulai dari desain hingga pemilihan warna yang dominan putih. Tapi ke depan, agar tak membosankan, pemakaian aksen warna-warni juga mulai digunakan,” kata Yuna, saat pembukaan retail furniture asal Denmark, JYSK Indonesia di Mal Pluit Village, Jakarta, Selasa (11/11).

Menurut dia, selera konsumen Indonesia saat ini sesuai dengan konsep yang ditawarkan JYSK. “JYKS memang menawarkan furnitur berkonsep modern minimalis dengan kemewahan dan kualitas tinggi ala Skandinavia, namun dengan harga yang terjangkau dan sudah disesuaikan dengan selera dan kultur Indonesia,” kata Yuna, berpromosi.

Dalam rangka pembukaan toko kedua di Mal Pluit Village, JYSK menawarkan diskon hingga 70 persen sampai akhir November 2014. Di mal ini, JYSK menempati area seluas 1.700 m2 di lantai tiga.

Ada sembilan kategori barang-barang kebutuhan rumah tangga yang ditawarkan, mulai dari peralatan tidur, kursi, wadah cucian, hingga handuk. Berbagai produk tersebut tersedia dalam tiga level harga, yakni basic, plus, dan gold.

Di Indonesia, JYSK hadir atas kerja sama antara PT Inti Selaras Mandiri, salah satu anak usaha OT Group, dengan JYSK Denmark. Sebelum di Pluit Village, JYSK Indonesia lebih dulu hadir di Mal Taman Anggrek.

“Setelah ini, kami akan membuka kembali di daerah Jakarta dan di 2015 akan buka di Depok, Bekasi, dan Bogor, dengan full service yang meliputi konsultasi, perakitan, dan pengiriman,” ungkap Yuna.

Investor Daily

Penulis: NAN/FER

Sumber:Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me