Victoria Hills Pasarkan Rumah Paling Premium di Depok

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pertumbuhan perumahan menengah atas di Depok, Jawa Barat, tergolong paling lambat dibanding kawasan lain di Jabodetabek. Sejak Pesona Kayangan, perumahan menengah  atas pertama di Depok yang dipasarkan beberapa tahun lalu di Jl Raya Margonda, baru Victoria Hills Residence yang menggarap segmen sejenis.

Rumah Victoria Hill Residence

Rumah Victoria Hill Residence

Victoria Hills Residence dikembangkan PT Ligamas Hunian Sejahtera di Jl Tole Iskandar, sekitar 3 km dari Kantor Walikota Depok. Perumahan seluas 8 ha ini dikembangkan dengan konsep resor. Areanya berkontur, lingkungan hijau, dan viewnya ke lembah Kali Cikumpa.

Victoria Hills memasarkan rumah terkecil tipe 88/84 seharga Rp1,06 miliar dan terbesar 143/154 Rp2,3 miliar.  Ada juga tipe sedang, bangunannya 102 meter persegi, tanah 105 meter persegi seharga Rp1,29 miliar. Di dalam perumahan dilengkapi sport club dan jogging track. Sport club dibangun di lokasi ketinggian sehingga view-nya sangat menarik. Di sekitar perumahan juga banyak fasilitas publik, seperti sekolah, rumah sakit, kantor pemerintahan. Ke  kampus Universitas Indonesia (UI) dan life style center di Jl Raya Margonda juga tidak jauh.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me