Rumah Di AS Tembus Seharga

Big Banner

SolusiProperti.com – Rumah paling mahal di Amerika Serikat ini telah mengejutkan pasar properti di negara itu. Harganya mencapai 195 juta dollar AS atau setara Rp 2,3 triliun. 

Terletak di Beverly Hills ini dikenal sebagai Palazzo di Amore atau Palace of Love. Isinya terdiri dari kebun anggur sendiri, sasana boling, bioskop berisi 50 kursi, sebuah diskotik dengan lantai dansa berputar, serta kolam renang super besar, serta spa.
 
Miliarder properti Jeff Greene pernah menghabiskan hampir delapan tahun mengembangkan perkebunan sebagai properti investasi di rumah ini. Ia menikahi istrinya, Mei Sze Greene, di rumah mewah tersebut pada 2007. Dia membeli rumah itu dari raja bisnis Saudi Arabia, Mishaal Adham, yang hampir kehilangan rumah itu gara-gara akan disita. 
 
Palazo di Amore memiliki luas total 53.000 meter persegi ruang interior, termasuk 12 kamar tidur dan 23 kamar mandi. Kebun anggur di rumah ini bahkan memiliki label anggur pribadi dengan produksi 500 botol per tahun. 
 
Broker lokal, Joyce Rey dan Stacy Gottula dari Coldwell mengatakan telah menghabiskan sekitar 25 juta dollar AS untuk menyelesaikan konstruksi rumah itu. Saat ini, rekor untuk penjualan rumah paling mahal di AS adalah sebuah rumah pantai di kawasan Hamptons. Rumah tersebut dibeli oleh Hedge Fund Honcho Barry Rosenstein seharga 147 juta dollar AS atau setara Rp 1,7 triliun.

 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me