Ajang Pemasaran Terbesar Kembali Digelar

Big Banner

MarkPlus Conference 2015 kembali di gelar. Ini merupakan ajang pemasaran terbesar di Indonesia yang telah rutin dilaksanakan setiap tahun sejak tahun 2006. Acara ini kembali digelar untuk memberikan pembahasan komprehensif mengenai fenomena pemasaran yang menjadi tren di IndoneIMG_20141110_131903sia. Adapun acara ini akan dihadiri oleh 5000 orang marketing enthusiasts yang terdiri dari eksekutif perusahaan, pemasar , akademisi , pelajar dan profesional dari Indonesia maupun luar negri.

Adapun acara ini akan digelar pada 11 Desember 2014 mendatang di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place , Jakarta. MarkPlus Conference 2015 mengusung tema “WOW Marketing = Creativity + Productivity”. Hermawan Kartajaya mengatakan pada MarkPlus Confrence tahun ini akan berbeda dari yang sebelumnya, sebab tahun ini kita telah memasuki era baru dimana presiden baru kita adalah seorang marketeer.

“MarkPlus Conference 2015 ini istimewa karena ini adalah MarkPlus Conference pertama yang diadakan di era Presiden Jokowi yang merupakan penerima anugerah Marketeer of the Year kategori Government. Dan sesuai dengan pernyataan Jokowi pada acara Indonesia WOW, menteri-menteri di dalam Kabinet Kerja pun banyak yang berasal dari bidang marketing dan profesional,” ujar Hermawan Kartajaya.

Setiap tahun MarkPlus, Inc. memberikan anugerah Marketeer of the Year kepada sosok yang memiliki prestasi istimewa di dunia pemasaran. Selama 6 tahun ini banyak peraih Marketeer of the Year yang kemudian menjadi tokoh di pemerintahan Republik Indonesia seperti Dahlan Iskan (mantan Menteri BUMN), Sapta Nirwandar (mantan Wamen Parekraf), Dino Patti Djalal (Wamen Luar Negeri), Chairul Tanjung (mantan Menko Ekonomi). Marketeer of the Year 2013 adalah Menteri Pariwisata Arief Yahya yang ketika itu menjabat sebagai Direktur Utama PT. Telekomunikasi Indonesia.

Hermawan menambahkan , selain penganugerahan bagi  para insan berprestasi akan ada juga penobatan ambassador Badan Narkotika Nasional (BNN) juga penganugerahan WOW destinasi pariwisata yang belum terkenal di Indonesia. Adapun hal ini bertujuan untuk melakukan inovasi-inovasi kreatif serta membuat Indonesia memiliki daya tarik dan akan mengundang devisa dari luar negri.

Selain dihadiri oleh 5000 Marketeer, dalam acara MarkPlus Conference 2015 nanti juga akan dihadiri oleh 500 peserta dan 50 orang pembicara. Selain itu aka nada deklarasi Gerakan Indonesia WOW dari 15 sektor industri kreatif yang terdiri dari Artist, Business , and Government (ABG). Hal ini juga dilakukan untuk mendukung upaya memajukan Trade, Tourism, and Investment (TTI) di Indonesia.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me