Pembagian 1000 Rumah Dipastikan Gratis

Big Banner

SolusiProperti.com – Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Indonesia memastikan akan memulai program pembagian 1.000 rumah gratis seperti yang telah diniatkan setahun yang lalu.

Ketua Umum Apersi Eddy Ganefo (versi Munas Pontianak) mengatakan program tersebut tertunda karena terkendala masalah internal organisasi. Seperti diketahui Apersi terbagi menjadi dua kubu saat ini.

“Penyerahan rumah pertama akan kita lakukan di Banten. Rumah bersubsidi yang kita berikan secara gratis. Setiap minggunya akan terus kita bagikan rumah gratis yang tersebar di seluruh lokasi di Indonesia,” katanya menjelang Rakernas Apers.

Dia mengatakan penyerahan rumah gratis tersebut akan ditayangkan oleh Trans TV. Program tersebut diharapkan dapat memacu kepedulian dari pengembang-pengembang lain untuk bisa turut serta berpartisipasi.

“Pemberian rumah akan dilakukan kepada masyarakat miskin. Kami mempunyai tim penilai yang menetapkan siapa yang berhak menerima rumah gratis tersebut. Kami juga bekerja sama dengan pemda setempat,” ujarnya.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me