Grup Soll Marina Mulai Bangun Boulevard Business Center (BBC)

Big Banner

SolusiProperti.com – Perusahaan sparepart alat berat Grup Soll Marina memulai pengembangan proyek terpadu Boulevard Business Center@Jatake dengan menggelar acara pemasangan tiang perdana di Jl Gatot Subroto, Tangerang bulan ini.

Boulevard Business Center@Jatake Tangerang merupakan kawasan terpadu seluas 3,4 hektare yang terdiri dari ruko, apartemen, hotel, dan small office home office (SOHO). Proyek tersebut menelan investasi Rp700 miliar.

Acara ground breaking ini sebagai wujud komitmen Grup Soll Marina untuk segera memulai pembangunan Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang, kata Aloysius Tedjo, Direktur Operasional Grup Soll Marina pada siaran pers

Untuk tahap pertama, lanjutnya, Grup Soll Marina telah memasarkan ruko sebanyak 150 unit. Adapun dua tipe ruko yang ditawarkan yakni tipe 3 Lantai (4,5 m x 15 m) dan tipe 4 Lantai (6 m x 15 m). Ruko tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar dengan pilihan cara pembayaran meliputi tunai keras, tunai bertahap dan melalui fasilitas KPR.

.Saat ini ruko tahap pertama sudah terjual mendekati 70%, katanya.

Direktur Grup Soll Marina Purwanto menambahkan tahap kedua akan segera dibangun residensial berupa apartemen.

Apartemen akan dibangun setinggi 25 lantai dan terdiri atas 2 tower. Lalu berturut-turut akan dikembangkan Grand Soll Marina Hotel dan SOHO. Jelasnya.

Grand Soll Hotel, tambahnya, akan dioperasikan sekelas hotel bintang 4 dengan 150 kamar, 8 meeting room serta 1 ball room dengan kapasitas sekitar 1.500 orang.

Dia menjelaskan konsep proyek yang memadukan sektor bisnis dan residensial akan mendulang untung yang besar.

Kami mengusung strategi dengan memadukan sektor residensial dan bisnis. Keuntungan konsep semacam ini sangatlah terasa. Energi yang dibuang untuk transportasi juga dapat diminimalisasi karena penghuni apartemen, hotel, dan SOHO bisa mencari semua kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar kawasan, katanya.

Untuk menambah kenyamanan penghuni di Boulevard Business Center@Jatake Tangerang, perusahaan akan membangun berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang, play ground serta fasilitas gym.

Pembangunan keseluruhan proyek di Boulevard Business Center@Jatake Tangerang diprediksi selesai pada akhir 2017.

solusiproperti.com