Indonesia Housewares Fair Diikuti 150 Peserta Dalam dan Luar Negeri

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Permintaan terhadap produk-produk industri peralatan rumah tangga (housewares) terus tumbuh seiring  berkembangnya industri properti khususnya hotel, resort, dan retoran. Untuk mengenalkan produk-produk peralatan rumah tangga ke konsumen para pemain industri housewares tanah air menggelar pameran Zuchex Indonesia International Houswares & Gift Fair 2014 di Jakarta. Pameran berlangsung mulai hari ini, Kamis (13/11) hingga Sabtu, 15 November 2014.

Dougles Emslie (tengah) pameran Zuchex Indonesia International Houswares & Gift Fair 2014 di Jakarta

Dougles Emslie (tengah) pameran Zuchex Indonesia International Houswares & Gift Fair 2014 di Jakarta

Pameran ini akan menampilkan produk dan tren terbaru di dunia housewares disesuaikan dengan gaya hidup modern saat ini. Menurut Dougles Emslie, Group Managing Director Tarsus Group Plc, penyelenggara pameran, Indonesia merupakan negara dengan populasi sangat besar dan merupakan pasar yang sangat potensial untuk industri housewares.

“Sektor perhotelan dan pariwisata yang menjadi salah satu pasar utama industri ini terus meningkat. Kami yakin ke depannya industri ini akan semakin bertumbuh, makanya dengan pameran ini harapannya dapat mendorong khususnya untuk perkembangan pasar di Indonesia,” ujarnya saat membuka pameran di  Jakarta Convention Center, Kamis (13/11).

Melalui pameran ini  konsumen baik masyarakat umum maupun korporat dapat meilhat, memilih, dan bertransaksi di tempat pameran.  Para pemain lokal dapat memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan produk andalannya dan bersaing dengan produk housewares dari luar negeri.

Pameran yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini diikuti 150 brand lokal dan internasional, seperti Kormaz stainless steel, Luks Plastik, Kutahya Porcelen, Herevin, Sango Ceramisc, Riyal Selangor, Pendopo, Kedaung, Kriya Nusantara, dan lain-lain. Selain pameran, ajang ini juga menampilkan table scaping, best product award, selain exhibitors & buyers gathering.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me