Lagi, Ciputra Garap Proyek Baru di Serang

Big Banner

Suasana press confrence peluncuran proyek baru Ciputra, CitraLand Puri, Serang

 

 

Menjelang akhir tahun 2014, Ciputra Group mengumumkan ekspansinya ke satu lagi kota propinsi di Indonesia. Kali ini di Serang, Banten. Mereka membuka proyek baru, CitraLand Puri Serang dan rencananya proyek itu akan mulai digarap pada awal tahun depan.

 

CitraLand Puri Serang merupakan kawasan Urban Lifestyle City yang akan dibangun di atas lahan seluas 40 hektar. Proyek ini menjadi salah satu bukti yang mencuat di akhir 2014 ini, bahwa grup besutan Ir. Ciputra ini serius dengan rencananya untuk masuk ke seluruh kota propinsi di Indonesia.

 

“Ini bukti bahwa Ciputra Group melakukan ekspansi dengan membuka proyek baru di kota-kota seluruh Indonesia, kami akan pasarkan dalam waktu dekat,” ungkap Managing Direktur Ciputra Group Cakra usai press conference di DBS Tower, Kamis 13/11/2014.

 

Proyek ini akan dikembangkan oleh PT Ciputra Mitra Cipta, anak perusahaan Ciputra Group. Di dalamnya akan ada Residential Cluster, SOHO, Apartment, Commercial Area, Urban Lifestyle Center, serta tempat ibadah. Terletak di Jalan Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Serang, lokasi ini dipilih karena berada di tengah kota dan dekat dengan kantor pemerintahan Kota Serang. (Foto: Ferdinand Lamak)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me