Alterra Residence dan Antusiasme Agen Properti

Big Banner

Suasana Agent Gathering dan presentasi proyek Alterra Residence

 

 

Bekerjasama dengan portal properti nomor satu di Indonesia, Rumah123.com, pengembang IDE Land, bagian dari grup Plaza Indonesia Urban, memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Alterra Residence kepada para agen properti.  Bertempat di Function Hall Plaza Indonesia, Senin (10/11/2014), lebih dari 500 agen dari seluruh Jabodetabek hadir dalam acara agent gathering itu.  Para agen dikoordinir oleh rumah123.com.

 

Sebelum mendapatkan penjelasan mengenai Alterra Residence, agen properti terlebih dahulu menyimak pemaparan Property Outlook tahun 2015 oleh pakar properti Panangian Simanungkalit.

 

Pengenalan mengenai konsep proyek Alterra Residence dibawakan langsung oleh sang arsitek Baskoro Tedjo. Dalam paparannya, Tedjo mengatakan bahwa Alterra dirancangnya dengan inspirasi dari Bunga Amherst.  Inspirasi ini menghasilkan bentuk-bentuk rancang bangunan yang feminin sehingga melahirkan sebuah konsep besar yaitu “Garden In The Air.” Apabila dijabarkan Alterra ini berasal dari arti kata altitude atau ketinggian dan Terra yang berarti bumi.

 

Alterra Residence akan berada sekitar 500 meter dari pintu tol Ciputat, kawasan yang akan dilintasi oleh Tol JORR 2. Letaknya yang sangat strategis ini membuat kehadirannya disambut antusias oleh para agen properti se Jabodetabek. Acara ini ditutup dengan pengundian grand prize menginap semalam di Grand Club Room hotel Grand Hyatt Jakarta untuk agent yang beruntung. (Foto: Rumah123.com)

rumah123.com