Ciputra Banderol Rumah Di Banten Rp500 Juta-Rp1 M

Big Banner

SolusiProperti.com – – CitraLand Puri Serang memasarkan landed house alias rumah tapak dengan harga Rp500 juta sampai Rp1,5 miliar. Proyek yang dibangun oleh kelompok usaha Ciputra akan mulai digarap awal 2015, namun pre sale sudah mulai dilakukan pada bulan ini.

Direktur Utama Ciputra Group, Bing Sugiarto Chandra mengatakan bahwa proyek yang bertajuk CitraLand Puri Serang ini akan terdiri dari landed house, apartmen, dan urban lifestyle center. Menurutnya, properti di Serang, Banten, belum banyak dilirik pengembang lain.

“Market class kita selalu menyesuaikan dengan perkembangan kotanya. Serang rencananya (landed house) masuk di Rp500 juta ke atas. Tahap Pertama, satu cluster pertama itu ada 5 varian tipe. Mulai dari harga Rp500 jutaan hingga range tertinggi Rp1,5 miliar,” katanya saat ditemui di DBS Tower, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan pasaran harga Rp500 juta ke atas merupakan angka yang dapat diserap penduduk kota Serang. “Keuntungan perdananya ini memang hanya Rp500 juta, tentu akan naik pada saatnya. Kenaikan harga bukan hanya didorong cost yang naik, tapi juga karena potensi dari wilayah itu sendiri,” tambahnya.

Terkait dengan target pasar, pihaknya mengatakan bahwa setiap proyek Ciputra selalu menyasar pasar seluas-luasnya, baik berasal dari penduduk sekitar ataupun pendatang.

“Bicara market tentu kita Inginkan, setiap proyek Ciputra berusaha menggarap pasar seluas-luasnya. Kalau kita bicara seluas-luasnya, baik pendatang maupun penduduk sekitar jadi sasaran kita,” jelasnya.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me