Desain Arsitektur Rumah Kayu

Big Banner

SolusiPeroperti.com – Sebuah Rumah kayu ini sekilas terlihat layaknya rumah pada umumnya, namun, jika di perhatikan lebih detail dan seksama, rumah ini sesungguhnya menaruh keunikan tersendiri. Ruang-ruang didalam rumah ini merasa lebih luas. Tak hanya dikarenakan warnanya yang terang dari kayu yang ada didalam interior rumah ini, Desain Rumah Kayu ini volume ruang juga betul-betul jadi tambah akibat ekspansi pada waktu sistem renovasinya. Berbekal setumpuk inspirasi, pemilik rumah kayu ini menghendaki menambahkan ruang ekstra. Mereka juga menekankan, bahwa mereka memerlukan ruang ruang yang berukuran besar serta lapang.

Bangunan ini adalah pernikahan pada keindahan estetis serta manfaat. Uniknya lagi, komponen struktural pada rumah ini tak dimodifikasi. dinding putih hanya diplester kembali supaya makin kontras pada lantai hitam di bawahnya. Disamping itu, sisi rumah sangat menonjol yaitu penyisipan volume asing yang terlihat mengambang didalam rumah. Didalam rumah ini, anda dpt lihat Ruang tamu utama yang mempunyai ketinggian ganda. Plafonnya dibuat tinggi serta dpt bikin pemiliknya jadi bebas.Anda akan merasakan serangkaian kotak kayu, kotak-kotak ini mempunyai andil saat membuat ruang-ruang jadi terasa lebih terbuka hingga menjaga rasa ringan serta lanjutan ruang didalam interior rumah ini. Harusnya, rumah ini tak lepas dari gaya tangganya. Tangga minimalis menghubungkan lantai dasar ke mezzanine tanpa memberikan unsur yang terlihat berat ke ruangan keluarga.

Ekspansi juga dilakukan pada loteng. saat ini, loteng jadi ruang jeda sebelum mencapai teras atap berukuran besar. Dari luar, ruang-ruang hasil ekspansi Desain Rumah Kayu ini terlihat layaknya kotak kayu kontemporer yang menonjol dari fasad aslinya. Tak hanya kotak kayu, taman miring yang ikuti bentuk atap serta ada di sisi-sisinya juga menambah keunikan rumah ini. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me