Lagi Berburu Rumah? Datang ke Real Estate Expo di JCC Senayan Saja

Big Banner

Jakarta -Real Estate Expo kembali digelar di JCC mulai 15 hingga 23 November 2014. Pameran tahunan ini sebagai kontribusi pengembang properti mengikuti program kerja pemerintah di kabinet kerja.

Real Estate Expo 2014 menampilkan 140 pengembang di 165 lokasi proyek strategis. Hal yang menarik aneka ragam properti dipamerkan bersamaan dengan tren suku bunga kredit rendah yang ditetapkan oleh kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Diharapkan tren penurunan Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) mendorong masyarakat luas untuk berinvestasi di sektor properti. Selain itu investasi bisa meningkatkan daya saing pengembang nasional menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015,” kata Eddy Hussy, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI), Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Menurutnya, berinvestasi properti dengan memanfaatkan penawaran kredit properti dari para pengembang peserta Real Estate Expo 2014 mendapatkan keuntungan, kemudahan dan kepastian berinvestasi.

“Pengunjung atau konsumen tidak perlu lama menabung hingga terkumpul uang sebanyak harga jual penuh rumah, cukup bayar uang muka dapat memiliki properti idaman. Selain itu, pihak bank akan membiayai pembeli rumah yang sudah bersertifikat sehingga legalitas rumah lebih aman dan terjamin bagi pembeli,” ujarnya.

Dengan memperhitungkan tren kenaikan harga properti dari tahun ke tahun yang persentase kenaikan bisa lebih cepat dari beban bunga kredit KPR, maka di akhir masa kredit, total pembayaran kredit properti akan lebih kecil dari harga rumah.

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me