Apartemen 45 Antasari Terjual 90 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen 45 Antasari yang dikembangkan PT Cowell Development Tbk di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, dapat respon positip. Sejak dipasarkan 7 November lalu unit yang dipesan sekitar 900 unit.

Menurut Novi Imelly, Direktur Utama Cowell, dari 990 unit yang ditawarkan hanya terisisa 76 unit lagi atau terjual lebih dari 90 persen. “Lokasi kami dekat dengan TB Simatupang, di antara Kemang-Simatupang-Pondok Indah,  kami masuk di segmen market yang belum ada makanya langsung diserbu,” ujarnya kepada housing-estate.com di sela-sela acara launching di Jakarta, Jumat (14/11).

Apartemen 45 Antasari

Apartemen 45 Antasari

Apartemen 45 Antasri yang dikembangkan di atas lahan 2,5 ha terdiri atas  dua tower apartemen. Saat ini yang dipasarkan baru tower pertama. Rencana pembangunannya akan dimulai pada awal tahun depan dengan total investasi sbesar Rp2 triliun. Unit yang ditawarkan mulai ukuran studio (30 m2), 1 bedroom/BR (45 m2), dan 2 BR (65 m2) seharga Rp48 juta/m2.

Kendati masuk kategori kelas atas, tapi karena unitnya kecil harganya lebih terjangkau  dibanding apartemen sejenis di Kemang, Simatupang, dan Pondok Indah. “Konsep apartemen ini fasilitas yang diperbanyak sehingga unit apartemennya memang hanya untuk tidur dan istirahat,” imbuhnya.

Novi menjelaskan, di  kawasan Simatupang ada rencana untuk membuat  jalan melingkar mirip  Semanggi.  Jalan tersebut  posisinya dekat dengan  Apartemen 45 Antasari. Karena itu ia menjamin pertumbuhan harga apartemen yang dipasarkan itu  bisa mencapai 30 persen dalam setahun.

“Ke depan potensi kawasan ini  sangat luar biasa, dalam rentang dua tahun paling tidak akan ada 26 gedung perkantoran baru yang beroperasi di Simatupang. Pertumbuhan ruang perkantoran itu pasti akan diikuti dengan kebutuhan hunian, makanya kita hadir  di lokasi ini,” katanya.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com