Legok Akan Terdongkrak Jalan Tol Serpong-Balaraja

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Legok, Kabupaten Tangerang, pantas untuk dilirik. Kendati saat ini belum berkembang, kawasan ini punya prospek bagus karena akan dilalui rencana jalan tol Serpong-Balaraja.  Rencana pembangunan jalan tol ini akan dimulai dari Serpong melalui Pagedangan, Legok, Panongan, Cikupa, dan Balaraja.

(Ilustrasi) Jalan Tol

(Ilustrasi) Jalan Tol

PT Tombak Intan  salah satu developer yang  mendapat berkah dari perkembangan kawasan. Proyek developer tersebut,  The Green Residence, di Jl Raya Legok, Parung Panjang, Tangerang, dekat dengan rencana jalan tol. “Saat ini memang masih dalam tahap edukasi pasar khususnya untuk wilayah Legok. Perumahan kami  cukup strategis karena hanya 20 menit ke Summarecon Mall Serpong (SMS) dan hanya 5 km dari proyek Indonesia International Expo (IIE),” ujar Mandy Purwa Hartono, Marketing Director Tombak Intan di Jakarta, Jumat (14/11).

The Green Residence menawarkan rumah tipe 35/72 seharga Rp300 jutaan. Penjualannya   sudah sekitar 70 persen. Mandy dalam lima tahun ke depan kawasan Legok dan sekitarnya akan semakin tumbuh dan harga propertinya semakin tinggi. Potensinya bagus karena kawasannya dekat dengan BSD City, Karawaci, dan Gading Serpong.

“Kawasan sini merupakann sunrise properti karena pengembangannya masih jauh dari titik jenuh sehingga sangat tepat untuk dijadikan tempat investasi. Dalam waktu dekat kami  akan melakukan soft launching untuk tipe baru,” lanjutnya.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com