Penawaran Apartemen di Serpong Kian Ramai

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Serpong, Tangerang, Banten, belum kehilangan pamor sebagai pusat pengembangan property di Jabodetabek. Bahkan belakangan ini beberapa apartemen baru dikembangkan di kawasan tersebut. Paling baru Roseville SOHO & Suite,  proyek apartemen dan perkantoran di Sunburst BSD City, Tangerang. Proyek PT Aldebaran ini dibangun persis di belakang BSD Square.

Roseville SOHO & Suite Serpong

Roseville SOHO & Suite Serpong

Sebelumnya PT Aldebaran telah mengembangkan TIS Square, pusat kuliner di Jl MT Haryono, Jakarta,  dan BSD Square.

Menurut Franciscus Lugito, Managing Director PT Aldebaran, saat ini merupakan momentum tepat untuk mengembangkan apartemen dan perkantoran di Serpong. Kawasan ini kian prospektif setelah tol JORR W2 Ulujami-Kebon Jeruk tersambung dengan tol Serpong-Ulujami-Taman Mini. Koneksitas ini memperluas pasar properti di kawasan BSD ke Jakarta Barat  dan sekitarnya.

Pembangunan apartemen ini, terang Franciscus, untuk memenuhi permintaan hunian yang cukup besar tetapi dengan harga terjangkau. Apartemen menjadi satu-satunya pilihan mengingat harga tanah di Serpong sudah sangat tinggi. “Apartemen ini untuk mengakomodasi orang yang mau tinggal di Serpong tapi nggak bisa beli rumah tapak,” ujar Fransiscus kepada housing-estate.com, saat mengenalkan proyek Roseville di Jakarta, Jumat (14/11).

Proyek yang dikembangkan di atas area seluas 7.225 meter persegi ini terdiri atas  143 unit Soho dan 875 unit apartemen. Apartemennya terdiri dari tipe studio (30 m2), 1 bedroom/BR (42 m2), 2BR (60 m2), dan penthouse (9 unit) seharga Rp17 – 18 juta/m2. Sohonya tipe satu lantai dan dua lantai (split) ukuran 100-113 m2 seharga mulai Rp1,7 miliar.

Roseville SOHO & Suite dikembangkan dengan investasi sebesar Rp1,1 triliun. Rencana pembangunannya (groundbreaking) akan dimulai awal tahun depan dengan target serah terima akhir 2017. Proyek yang akan diluncurkan secara resmi pada 28 November 2014 bisa  dibeli secara tunai bertahap hingga 48 kali atau dengan dengan KPA.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com