Frasers Hospitality Siap Membidik Pasar Premium di Jakarta

Big Banner

Salah satu proyek pengembangan Frasers Hospitality di Sudirman, Jakarta

 

 

Pengembang properti berbasis di Singapura kembali melirik pasar Indonesia. Kali ini, Frasers Hospitality yang rencananya akan menambah enam proyek properti di Jakarta hingga 2017 mendatang.

 

Sebelumnya, operator pelayanan hunian yang berbasis di Singapura ini berhasil membangun dua proyek hunian, di kawasan Sudirman dan Menteng.

 

“Hingga 2017, kami akan membangun enam proyek hunian di Jakarta,” ungkap Joanne Ang, Direktur Kelompok Penjualan dan Pemasaran Frasers Hospitality.

 

Menurut Ang, proyek yang dibangun membidik pebisnis lokal maupun asing. Menggabungkan konsep pelayanan hotel dan senyaman apartemen. Dua hunian yang sudah dibangun yaitu Fraser Residence Sudirman dan Fraser Residence Menteng (2014). Pihaknya juga berencana mengembangkan proyek keluar Jakarta.

 

“Kami optimistis bisnis ini dapat tumbuh pesat di tengah persaingan bisnis properti premium di Jakarta. Buktinya, proyek kami di Sudirman sudah terisi 90%,” kata Patricia Ng, General Manager Fraser Residence Menteng.

 

Frasers Hospitality, hingga kini memiliki 92 properti serta 16.000 apartemen di 49 kota besar dunia. Tahun ini perusahaan itu juga membangun hunian di Bangalore, Chennai, Frankfurt, Gurgaon, Riyadh, dan Wuxi. Pada 2015, perusahaan itu akan membangun hunian di Brisbane dan Johor. Pada 2016 di Changzhou dan di Tokyo setahun berselang. (Foto : Istimewa)

rumah123.com