Tahap Kedua, CitraLake Sawangan Pasarkan 200 Unit Hunian

Big Banner

Pengembangannya mengusung konsep The Harmonius Lifestyle, mengutamakan keharmonisan pada bentuk dan lingkungannya.

 

 

Buah pengembangan Ciputra Grup dikawasan Sawangan Bogor ini, kini masuk pada tahap kedua. Pengembangan awal sekitar 4 hektar, terdiri dari komersial area dan residensial.

 

“Sejak diluncurkan pada Maret 2013, pengembangan hunian CitraLake Sawangan, saat ini sudah masuk dalam tahap kedua. Total huniannya mencapai 200 unit, harga yang luncurkan mulai Rp800 juta hingga Rp2,2 miliar,” terangkan Bagus Satrio, Sales Coordinator CitraLake Sawangan.

 

“Sedangkan untuk pemasaran rukonya sendiri, kini sudah masuk pada tahap keempat. Ruko tersebut ditawarkan sebanyak 50-70 unit, dijual mulai Rp1,2 miliar sampai Rp1,7 miliar,” ucapnya.

 

Menurut Bagus, unit hunian yang telah terjual mencapai 50%. Serahterima unitnya sendiri direncanakan akan dilakukan pada Januari-Februari 2015.

 

“Sejak diluncurkan hingga kini, kenaikan harga yang terjadi sudah 30%-40%. Jika sebelumnya konsumen membeli ruko Rp1 miliar, kini harga seken ruko tersebut sudah diangka Rp1,7 miliar,” papar Bagus.

 

Lebih lanjut Bagus mengatakan, harga jual unit di CitraLake masih akan terus merangkat cepat, melihat pertumbuhan kawasan di wilayah itu terus berkembang pesat.

 

Pihaknya juga merencanakan akan mengembangkan supermarket dikawasan hunian CitraLake Sawangan. Akan berdiri pusat perbelanjaan di kawasan ini seluas 1.000-2.000 meterpersegi. Pengerjaan pembangunannya baru akan dilakukan pada Maret 2015. (Foto : Dedy Mulyadi)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me