Hari ini Penjualan Perdana Cluster Abira, Suvarna Padma

Big Banner

Cluster Abira di Suvarna Padma, Suvarna Sutera cocok untuk pasangan muda

 

 

Alam Sutera Group melalui anak usahanya PT Delta Mega Persada pengembang Suvarna Sutera, hari ini melakukan penjualan perdana Cluster Abira, Suvarna Padma. Penjualan perdana ini digelar di Hotel Mercure Alam Sutera. Cluster Abira tahap 1 yang dipasarkan perdana besok, terdiri dari 151 unit rumah dan 31 unit kavling. Di cluster ini, Anda bisa memilih tiga tipe rumah dari yang paling kecil hingga paling besar, yakni Ava, Azura, dan Aurum.

 

Cluster Abira tahap I ini membidik keluarga muda. Ini bisa dilihat dari tipe-tipe rumah yang dipasarkan. Unit-unit di sini pun menyediakan fasilitas kamar tidur, mulai dari dua kamar tidur untuk tipe Ava, tiga kamar tidur untuk tipe Azura dan Aurum, serta kamar mandi, dapur, dan garasi untuk ketiga tipe. Cluster ini juga menyediakan clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, tempat berkumpul, hingga tempat bermain anak. Luas area cluster 8,1 hektar dengan Right of Way (ROW) jalan sebesar 10-12 meter.

 

Untuk Anda yang ingin mengetahui harga per unitnya, dengan membayar mulai dari Rp 590 juta-an, hunian satu lantai ini sudah bisa Anda peroleh. Berbagai cara pembayaran bisa digunakan untuk memiliki unit rumah di Suvarna Padma. Cash keras ada, cash bertahap pun ada. Calon pembeli pun dapat memilih membayar dengan sistem KPR. Pembayaran bekerja sama dengan beberapa bank, seperti CIMB Niaga, OCBC NISP, dan Mandiri. (Foto: Istimewa)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me