Ciputra Gebrak Serang, Harga Rumah Rp500 Juta hingga Rp1 Miliar

Big Banner

Daya beli masyarakat Serang sudah layak untuk menyerap rumah seharga Rp500-an juta.

 

Pre sale unit rumah tapak di CitraLand Puri Serang sudah dimulai dari November 2014 ini.  Pembangunan baru akan dimulai awal 2015. Dalam penjualan pre sale ini, Ciputra membanderol unit rumah dengan harga antara Rp500 juta hingga Rp1,5 miliar. Demikian ungkap Direktur Ciputra Group Bing Sugiarto Chandra di Jakarta, Kamis 13/11/2014.

 

Market class kita selalu menyesuaikan dengan perkembangan kotanya. Serang rencananya masuk di Rp500 juta ke atas. Tahap Pertama, satu cluster pertama itu ada 5 varian tipe. Mulai dari harga Rp500 juta hingga range tertinggi Rp1,5 miliar,” katanya.

 

Dia yakin, daya beli masyarakat Serang sudah layak untuk menyerap rumah seharga Rp500 an juta.  Namun ia menegaskan, bahwa setiap proyek milik Ciputra, selalu menyasar pasar seluas-luasnya, baik berasal dari penduduk sekitar ataupun pendatang.

 

“Bicara market tentu kita Inginkan, setiap proyek Ciputra berusaha menggarap pasar seluas-luasnya. Kalau kita bicara seluas-luasnya, baik pendatang maupun penduduk sekitar jadi sasaran kita,” tutupnya. (Foto: Istimewa)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me