Prospektif di Cilegon, 2015 Ciputra Masuk Serang

Big Banner

Kota Serang tumbuh secara signifikan dari waktu ke waktu

 

 

Sebelum masuk ke Serang, Ciputra Group sudah merasakan bagaimana atmosfir pasar properti di ujung barat pulau Jawa, tepatnya di Kota Cilegon dengan proyek perumahan CitraGarden BMW. Ciputra rupanya telah mengukur, minat konsumen akan perumahan menengah atas kian besar di Serang dan Cilegon meski wilayah ini belum banyak dibidik pengembang properti papan atas. Ini diakui oleh Direktur Ciputra Group Bing Sugiarto Chandra.

 

Ditemui di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Kamis 13/11/2014 ia  mengungkapkan, Serang adalah kawasan yang dinilai sangat prospektif ke depannya. “Sebagai kota industri dan kota transit, pertumbuhan Kota Serang tumbuh secara signifikan dari waktu ke waktu menawarkan banyak peluang, salah satunya adalah sektor properti.”

 

Sebagai referensi, Serang adalah ibukota propinsi Banten. Keberadaan Serang ini ditunjang oleh berbagai industri yang berada di sekitarnya seperti di Cilegon, Cikupa, Ciujung hingga ke arah timur di Pasar Kemis, Tangerang. Koridor Tangerang – Cilegon ini menjadi sarangnya pabrik dan industri baik lokal maupun asing. Di koridor ini pula, Ciputra sudah menghadirkan sejumlah proyek perumahan seperti CitraRaya,Tangerang, CitraGarden BMW, Cilegon dan terakhir CitraLand Puri, Serang. (Foto: Ferdinand Lamak)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me