Hadirkan Interior Yang Sehat Dengan Dekorasi Mengikuti Fengshui

Big Banner

SolusiProperti.com – Kalau di tinjau dari sisi sebuah aspek, Feng Shui merupakan  sebuah seni yang berasal dari filsafat timur kuno. Penerapan Feng Shui ini bukan tanpa arah tujuan yang pasti, namun semua jelas bertujuan untuk menciptakan keseimbangan dan harmonisasi antara manusia dengan huniannya. Feng Shui erat hubungannya dengan ikatan batin manusia. Kebanyakan orang zaman sekarang membangun dan rumah mereka dengan bantuan ahli Feng Shui. Mereka percaya, jika rumah mereka dibangun dan ditata dengan Feng Shui yang benar maka akan mendatangkan kemakmuran.

 Melansir dari Interiorholic, dengan menggunakan arah Feng Shui dapat membantu Anda menata interior rumah agar penghuni rumah agar selalu mendapat energi positif seperti kesehatan. Karena, keseimbangan yang sempurna terletak pada interior rumah yang menciptakan energi positif. Ada banyak faktor dalam interior yang dapat menghalangi masuknya energi positif ini. Setiap hari kebanyakan penghuni berkutat dengan jadwal yang padat dan kemacetan. Kelelahan dalam bekerja sehingga menimbulkan stres.
 
Menurut Feng Shui, berikan kesan yang tidak terlalu mencolok saat Anda bangun tidur. Karena itu akan menghalangi energi positif masuk ke dalam kamar. Misalnya, interior lemari Anda sebaiknya jangan menggunakan warna yang terlalu mencolok. Selain itu, rumah harus mendapatkan aliran udara sebanyak-banyaknya. Pindahkan furnitur Anda dari tempat yang menghalangi masuknya udara. Memperbanyak jendela di rumah adalah langkah yang tepat. Karena masuknya cahaya alami dipercaya dapat membawa sejumlah energi positif.
 
Jangan pernah menghalangi jendela dengan furnitur apapun. Selain itu, Anda dapat menggunakan cermin untuk memantulkan cahaya alami ke dalam rumah. Cermin disebut juga dengan obat Feng Shui. Cermin juga dipercaya dapat membawa rasa ketenangan dan kedamaian.[mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me