Unik, Rumah Ini Berkonsep Kemah

Big Banner

SolusiProperti.com – Keseimbangan antara desain yang dekat dengan alam dan modernitas, desain klasik dan kemewahan kontemporer, serta rasa petualangan menjadi salah satu daya tarik terbesar dari tempat ini. Berada di luar kota Tokyo, Setsumasa dan Mami Kobayashi berhasil membuat sebuah hunian berkonsep “kemping” atau kemah yang berkonsentrasi pada ergonomis berkelanjutan dan orisinalitas yang cerdas.

Ketika pasangan ini memutuskan untuk berlibur ke luar Tokyo, mereka menginginkan tempat peristirahatan yang tidak seperti konstruksi kaku di kota. Akhirnya mereka membuat sebuah area yang tidak hanya mendekatkan mereka pada alam, namun juga memberikan perspektif lain pada bidang desain.

Sebagian besar tempat peristirahatan ini dibuat dari kayu pinus berdaun runcing lokal dan serat-plastik (fiber) yang digunakan untuk memastikan lingkungan luar yang subur selalu terhubung secara visual dengan bagian indoor. Sementara pintu geser dari serat-plastik memungkinkan penghuni tempat ini menikmati alam dan banyak pemandangan serta suara dari hutan tanpa harus selalu berhadapan dengan cuaca ekstrem.
Fitur paling mencolok dari tempat peristirahatan ini adalah dua kubah kuning raksasa. Satu di struktur utama, sementara yang lainnya ada pada platform kayu di sebelahnya. Kedua kubah tersebut membuat penghuni tempat peristirahatan dapat merasakan nuansa bumi perkemahan. Padahal, di dalamnya ada kamar tidur yang bukan hanya besar, namun juga cukup mewah.

Kubah di atas dapur dapat diakses menggunakan tangga kayu. Interiornya sangat nyaman. Anda bahkan dapat menikmati hangatnya mandi di air panas, dapur yang cantik, serta akses internet. Ini adalah perpaduan sempurna antara keperluan modern dengan setting pedesaan dan alam terbuka. Rumah peristirahatan ini adalah gabungan menarik antara bentuk dan fungsi. Anda terinspirasi?. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me