Desain Interior Khas Asia Yang Kian Dilirik

Big Banner

SolusiProperti.com – Desain Interior Khas Asia yang Kian Dilirik Eropa, berbicara masalah desain khas Asia, pasti tidak akan terlepas dari dua negara penghasil desain yang paling kesohor, yaitu Jepang dan cina.Terlepas dari negara manapun penghasilnya, desain bernuansa khas Asia, dewasa ini mulain banyak di lirika orang-oranag Eropa maupun Amerika.

Biasanya orang Eropa maupun Amerika yang mengadopsi desain bernuansa khas Asia ini mengaplikasikannya lewat desain interior. Hal tersebut di lakukan karna rasa ketertarikan terhadap budaya negara tersebut, dan guna ingin menikmati lebih dekat nuansa kebudayaan tersebut. Sebagian dari mereka berpendapat, tertarik dengan ciri khas desain Asia yang memiliki kesederhanaan, fungsional dan kenggunannya.

Pada peredarannya desain dengan nuansa khas Asia sempat terpuruk keberadaannya, dan sempat terkontaminasi dengan kebudayaan dari barat, namun ada perkembangannya, desain ini menjadi dominan. Dominasi tersebut dapat di lihat dari banyaknya desain rumah yang di dekorasi dengan gaya khas Asia, dan di balut dengan pencahayaan yang minimalis. [mal]

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me