Penjualan Harvest City Terdongkrak DP Ringan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Harvest City (1.050 ha), perumahan berskala kota di Jl Cileungsi-Jonggol, Bogor, termasuk salah satu yang membukukan penjualan cukup bagus di tahun 2014. Dari Rp270 miliar yang ditargetkan, hingga Agustus 2014 sudah membukukan penjualan Rp200 miliar. Pada September-Oktober penjualannya lebih bagus lagi.

Harvest City

Harvest City

Menurut  Leonard Suprijatna, Marketing Manager Marketing Manager PT Dwikarya Langgengsukses, pengembang Harvest City, animo konsumen itu terdorong uang muka (DP) ringan yang ditawarkan pengembang.  Terhitung  bulan September lalu pengembang menawarkan DP super ringan, hanya Rp8,5 juta.  Dengan DP sebesar itu konsumen sudah dapat memiliki rumah tipe 33/78 yang dibandrol Rp360 juta di cluster Rosemary.

Seharusnya konsumen membayar uang muka Rp36 juta (10 % dari harga rumah) ditambah biaya KPR, seperti provisi, biaya notaris, asuransi dan administrasi. “Tapi karena kami memberikan program subsidi DP sebesar 75 persen, dan bebas biaya KPR, konsumen cukup membayar DP Rp8,5 juta,” ujar Leo.

Leo optimis dalam dua bulan ini pihaknya dapat memenuhi target penjualan. Menurutnya,  besarnya animo konsumen membeli di Harves City selain faktor uang muka juga inovasi produk dan penambahan fasilitas.  Selain sekolah di kawasan sudah ada ruko dan water park.  Pengembang juga menyiapkan Box Mall,  ruang usaha dari kontainer untuk bisnis kuliner, fashion, dll.

Selain tipe 33/78, Harvest City juga dipasarkan tipe lebih besar seharga Rp400 – 600 jutaan di cluster Rosemary. Ada juga rumah dua lantai (69/120) seharga Rp735 juta. Pilihan lainnya di cluster Florentina, Oleander, dan Quince Blossom yang menawarkan rumah dua kamar dan tiga kamar tidur seharga mulai Rp300jutaan.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me