Townhouse Ini Paling Terjangkau di Jagakarsa

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Townhouse di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tidak semuanya berharga selangit.  Kendati terbatas ada beberapa yang harganya di bawah satu miliar. Diantaranya De Viva Residence dan Alam Aselih Residence. Keduanya berada di Jl Aselih, Jagakarsa, sekitar 10-15 menit dari Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Alam Aselih Residence

Alam Aselih Residence

Alam Aselih Residence yang memasarkan 22 unit melansir tipe 118/89 dan 120/93 masing-masing seharga Rp949 juta dan Rp975 juta. Masih ada beberapa tipe lain dengan harga di atas satu miliar. Dari sekian townhouse di Jagakarsa dan sekitarnya, seperti Ciganjur dan CIlandak, Alam Aselih Residence tergolong paling murah. “Tipe 145/122 harganya hanya Rp1,2 miliar, sedangkan 128/101 Rp1,04 miliar,” ujar Syifa, staf pemasarannya.

Sementara de Viva Residence harganya mulai Rp800 jutaan. Rumah satu lantai tipe 54/99 dibanderol Rp878 juta (cash). Untuk rumah dua lantai yang terkecil tipe 82/120 Rp1,09 miliar. Rumah satu lantai dilengkapi dua kamar plus kamar pembantu.

“Harga tersebut all in, konsumen tidak perlu keluar biaya lain-lain kecuali biaya proses KPR,” terang Citra Mutiara, staf pemasaran de Viva Residence.

Kedua townhouse ini lokasinya dekat dengan rencana jalan tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Depok-Antasari.

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me