Margahayuland Pasarkan 2 Tower Apartemen 19 Avenue

Big Banner

19 Avenue akan berdiri 6 tower residential, lifestyle center, hotel dan office park

 

 

19 Avenue tawarkan hunian terbaik “A great place to work-shop and invest” di kawasan Daan Mogot. Kehadirannya pun menjadi pilihan tepat bagi kaum urban yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soekarno Hatta.

 

“Untuk memudahkan penghuni, 19 Avenue menyediakan shuttle bus menuju Bandara Soekarno Hatta dan halte Bus TransJakarta,” tegaskan Anti Gantira Nathin, CEO Margahayuland Development (MRD).

 

Diatas lahan seluas 2.5 hektar, MRD akan membangun 6 tower residential, lifestyle center, hotel dan office park. Superblok dengan kelengkapan fasilitas, terintegrasi baik dari segi infrastrukturnya, manajemennya, keamanannya dan kesinambungan sirkulasinya.

 

Selain aman dan lingkungannya lebih berkualitas, unit apartemen yang ditawarkan pun relative lebih murah, dekat dengan pusat kota, dan memiliki nilai investasi lebih tinggi, lebih mudah dijual dan disewakan.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga melengkapi dua kolam renang bernuansa tropis, jogging track, gym, badminton, fasilitas kesehatan dan area komersial seperti Lifestyle Retail, Office Park, dan Hotel bintang 3.

 

“Kami ingin mewujudkan impian menjadi kenyataan. Dari 6 tower apartemen, saat ini kami baru memasarkan 2 tower. Harganya mulai dari Rp200 Jutaan, konsumen juga dapat memiliki unit apartmen Fully Furnished,” paparkan Anti.

 

Sebagai bukti komitmen Margahayuland terhadap para konsumennya. Rencananya, Juni 2015 pihaknya akan melakukan serahterima unit apartemen untuk tahap 1. (Foto : Istimewa)

rumah123.com