Margahayuland Hadirkan 19 Avenue, di Daan Mogot

Big Banner

Lokasinya hanya 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta, 5 menit ke Halte Bus Trans Jakarta dan Stasiun KA commuter line.

 

 

Hadirkan superblok dikawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Margahayuland (MRD) Luncurkan 19 Avenue. Superblok teranyar milik MRD itu, rencananya akan dikembangkan diatas lahan 2.5 hektar, terdiri dari 6 tower residential, lifestyle center, hotel dan office park.

 

“Konsep yang kami usung ‘Vibrant living,” unsur terpenting dalam mengadopsi konsep hunian modern,” terangkan Anti Gantira Nathin, CEO Margahayuland Development (MRD).

 

Menurut Anti, lokasi 19 Avenue menghubungkan dua kota dan dua Propinsi, Kota Tangerang dan Jakarta. Dekat dengan akses tol lingkar luar Jakarta yang menghubungkan wilayah Puri dan Bandara, pusat kota Tangerang dan Bandara.

 

“Lokasinya hanya 15 menit dari Bandara Soekarno Hatta, 5 menit ke Halte Bus Trans Jakarta dan Stasiun KA commuter line. Pastinya memudahkan penghuni kemana saja,” ujar Anti.

 

“Kehadiran proyek ini, tentunya untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Kota Tangerang yang bekerja di Jakarta serta para pekerja di Bandara. Terdapat potensi pasar sejumlah 100 ribu konsumen berada dalam segmen pasar tersebut dan terus tumbuh sebesar 3.5% per tahun.

 

Selain memudahan aksesibilitas, pihaknya juga senantiasa meningkatan kenyamanan tinggal penghuninya. Dilengkapi extra fasilitas serta mampu memberi keuntungan investasi properti.

 

“Kami telah berpengalaman selama 43 tahun dalam dan membangun hunian dan komersial di Jakarta, Bandung hingga Bali. Pastinya, kehadiran kami berusaha mengerti kebutuhan konsumen,” paparkan Anti.

 

Anti optimis, superblok teranyar di kawasan Daan Mogot Km-19 itu akan menjadi ikon terbaru. “Tak hanya nyaman, proyek ini juga akan memberikan banyak keunggulan. Satu diantaranya, super easy acces to every where,” tegaskannya. (Foto : Istimewa)

rumah123.com