Solusi Pintar Untuk Dekorasi Kamar Mandi Minimalis

Big Banner

SolusiProperti.com – Pernah memiliki kamar mandi kecil, atau munkin anda di rumah memiliki kamar mandi dengan ukuran yang kecil?. Anda tidak perlu khawatir jika memang kamar mandi di rumah anda, hadir dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Karna ada banyak solusi pintar untuk mendesain kamar mandi dengan ukuran yang kecil. Pertama pastilah anda harus memastikan kebersihan kamar madi anda, karna kamar mandi yang sehat adalah kamar mandi yang mengedepankan kebersihan.

Untuk tampilan warna, sebaiknya kamar mandi dengan ukuran yang relatif kecil menghindari nuansa warna yang sedikit pariatif dan inspiratif guna menghadirkan nuansa ceria. Pada umumnya pemilik rumah dengan kamr mandi berukuran kecil, takut bermain dengan nuansa warana, karna terfikir “takut menimbulkan kesan yang semrawut di tengah keterbatasan ukuran”.

Hindari penggunaan warna yang monoton, karna relatif lebih cepat menghadirkan nuansa membosankan.
Sedangkan untuk desain pintu alangkah baiknya anda menggunakan pintu dengan perpaduan kaca, guna menghadirkan nuansa yang elegan pada ruang kamar mandi di tengah keterbatasan ukurannya. Untuk peralatan lainnya anda sebaiknya menghadirkan kolam atau bak penampungan air yang tidak terlalu besar, guna memberi sedikit kelelasaan ruang. Dan untuk aksesoris, anda bisa menambahkan aksesoris kecil, seperti gantunganan baju dengan bentuk yang unik.

Jika anda menginginkan suasana yang sedikit berbeda, anda bisa mengganti ubin dengan marmer bercorak dan berwana lembut.
Pilihan lain untuk ruang kecil adalah penggunaan wallpaper pada dinding aksen , seperti dinding di belakang wastafel dengan corak air laut atau corak lain yang mampu menampilkan nuansa menenangkan. [mal]
 

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me