Pembeli Properti Lirik Kawasan Legok

Big Banner

SolusiProperti.com –   Pembeli properti mulai melirik kawasan Legok yang terletak di Kabupaten Tangerang, Banten, sebagai sasaran investasi baru, kata pengusaha properti.

“Kebanyakan masyarakat memang masih berada di dalam tahap edukasi untuk wilayah Legok itu sendiri, namun juga sudah banyak yang mengetahui potensi daerah itu,” kata Direktur Pemasaran PT Tombak Intan, Mandy Purwa Hartono, di Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Beberapa alasan Legok berpotensi sebagai wilayah investasi baru yakni rencana pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan Kecamatan Serpong, Pagedangan, Legok, Panongan, Cikupa dan Balaraja.

Selain akses tol langsung yang menjadi daya tarik terbesar, lokasi Legok juga memiliki potensi yang sangat besar karena lokasinya yang strategis karena diapit oleh perumahaan BSD, Karawaci dan Gading Serpong.

Mandy mengaku sangat optimistis dengan potensi perkembangan Legok dalam kurun waktu lima tahun mendatang.

“Saat ini proyek perumahan yang telah berdiri adalah “The Green Residence” di Legok sudah terjual lebih dari 70 persen sejak dipasarkan. Memilih properti yang terpenting lokasi,” katanya.

Dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitasnya yang mudah, para calon pembeli properti tidak akan salah pilih untuk melakukan investasi di “The Green Residence”.

“Kami Kami juga baru saja melakukan “soft launching” tipe terbaru untuk rumah dua lantai yaitu Saphire dengan promo harga dan tata cara pembayaran yang terjangkau. Promo ini juga bertujuan untuk mendorong para pembeli properti segera mengambil keputusan berinvestasi mengingat harga rumah yang akan segera naik seiring dengan kenaikan harga BBM,” katanya.

solusiproperti.com