Paramount Kebut Pembangunan Dua Proyek Baru

Big Banner

SolusiProperti.com – Akhir tahun 2014 dimanfaatkan oleh PT Paramount Land sebagai momentum untuk menggeber pembangunan sejumlah proyek baru. Satu di antaranya adalah Elista Village di gading Serpong, Tangerang Selatan.

Elista Village merupakan produk hunian sebanyak 263 unit dengan harga kompetitif mulai dari Rp 954 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit. Paramount Land merancangnya sebagai hunian khusus untuk keluarga, dan profesional muda dengan luas bangunan 77 meter persegi hingga 130 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi hingga 80 meter persegi.

Direktur Teknik Paramount Land, Aryo Tri Ananto, mengatakan, dengan desain seperti itu, semua kebutuhan akan ruangan terpenuhi. Mulai dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang tamu, ruang makan, kamar tidur asisten rumah tangga, gudang, tempat menjemur, hingga garasi.

“Selain itu, Elista Village juga dipersiapkan sebagai hunian hijau. Kami menciptakan green spine sepanjang 400 meter dengan lebar lima meter yang mengelilingi kawasan dan menjadi paru-paru perumahan,” ujar Aryo, Sabtu (15/11/2014).

Elista Village, lanjut Aryo, akan diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap mulai Januari 2016 mendatang.

Ditambahkan Presiden Direktur PT Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, dimulainya pembangunan Elista Village, dan beberapa produk lain yang dirilis tahun ini sebagai bentuk komitmen membangun tepat waktu.

“Tak hanya itu, kami juga membentuk divisi delivery service yang siap mengawal dan menjalin komunikasi dengan para konsumen selama pembangunan produk sejak dibeli hingga diserahterimakan,” kata Ervan.

Untuk diketahui, selain memulai pembangunan Elista Village, Paramount Land juga tengah menggarap konstruksi Karelia Village. Kalster ini dikembangkan sebanyak 273 unit di atas lahan seluas 4,5 hektar.

PT Paramount Land sendiri saat ini memiliki bank tanah seluas 1.200 hektar dan akan memperluasnya dengan mengakuisisi lahan di lokasi-lokasi strategis. Selain perumahan, pengembang ini juga mengelola jaringan hotel di daerah Gading Serpong, Magelang, dan Malang serta akan membangun hotel di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan, dan kota-kota lainnya.

solusiproperti.com