Georgian House, Hotel Di London Yang Mirip Asrama Harry Potter

Big Banner

SolusiProperti.com – Jika anda pernah berfantasi tentang di Hogwarts Castle maka di sini adalah beberapa kabar baik untuk anda.

Dikutip Odditycentral, Georgian House Hotel di London menawarkan para tamu untuk dapat tidur dengan bertema kamar tidur menyerupai kamar asmara Harry.
 
Gregorian House adalah sebuah hotel bintang empat yang dibangun pada tahun 1851 dan masih dijalankan oleh keturunan pemilik asli.
 
Sementara hotel tradisional menawarkan Vitoria clasik dan Belgravia Boutique kamar mereka telah memutuskan untuk kepentingan dunia baru Harry Potter sejak JK Rowling merilis sebuah cerita Harry Potter baru di websitenya, Pottermore.
 
Apty bernama ‘The Georgian House Wizard Chambers’ dua kamar berubah berisi segala sesuatu yang seorang calon penyihir mungkin perlu empat tidur, botol ramuan, kuali, mantra buku. Interior dilakukan dengan aksen ‘Hogwartsian’ sempurna menangkkap esensi dari alam semesta Potter.
 
“Kamar yang awalnya terinspirasi oleh film- film Harry Potter, terbungkus dengan empat kamar tidur ,” kata Serena Von Der Heyde, partner di rumah Georgia.

“Ide awal adalah untuk menemukan sesuatu benar- benar menarik bagi anak- anak. Tapi kita benar- benar ingin menciptakan sebuah pengalaman ajaib, jadi banyak sentuhan asli dan kreatif, seperti tongkat dicat ke tangan potret Mona Lisa, misalnya.”
 
Selain kamar, hotel ini juga menawarkan tiket ke Walking Tour Muggle populer yang akan membawa anda ke tempat- tempat di sekitar London di mana film ditembak.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me